Media Agency

Agen media digital Half Dome mengakuisisi Consummedia

Agensi digital independen, Half Dome telah mengakuisisi agensi media independen Consumedia untuk menciptakan agensi media terkonsolidasi dengan kemampuan layanan penuh.

 

Sebagai hasil dari akuisisi, kedua merek akan bergerak maju di bawah judul Half Dome, bekerja di pasar Melbourne.

Baca Juga : digital marketing agency

 

Sebagai bagian dari kesepakatan, pendiri dan direktur pelaksana Consumedia, Michael Harms akan menjadi anggota dewan dari bisnis konsolidasi, “membantu Half Dome berhasil dalam rencana pertumbuhan jangka panjangnya”.

 

Harms berkata: “Saya sangat senang melihat ke mana arah Half Dome dan apa artinya bagi pertumbuhan klien kami dengan dua bisnis kami bersatu. Consumedia telah memberi klien kami akses yang bagus ke pengembalian nilai yang kuat karena pengetahuan dan pemahaman kami selama bertahun – tahun tentang pasar offline; merger dengan Half Dome membawa bisnis ke tingkat berikutnya dan menempatkan klien kami di garis depan keterlibatan konsumen di Australia. Saya berharap dapat bekerja dengan tim dan membantu mereka melanjutkan pertumbuhan luar biasa yang mereka alami selama beberapa tahun terakhir.” 

 

Manajer umum Half Dome, Tom Frazer, mengatakan: “Michael berkomitmen pada tujuan yang sama dengan kami – kami berdua memahami proposisi nilai bisnis dan bagaimana hal itu selaras dengan nilai-nilai kami sendiri. Kami sangat bersemangat untuk meresmikan apa yang telah lama dibuat; dan berharap dapat terus mengembangkan Half Dome menjadi agensi media terpintar di Australia.”

Baca Juga : Mesin Kecerdasan STIFIN 

“Half Dome bergerak maju dari sini sebagai agensi media layanan lengkap terkemuka di Melbourne, membangun kredensial kami yang kuat di ruang digital.” 

 

Consumedia didirikan lebih dari satu dekade yang lalu, memberikan media dan komunikasi pemasaran, menyediakan iklan, media, pemasaran, dan aktivasi untuk kliennya. Klien Consumedia termasuk Maurice Blackburn , Mayver’s, Euky Bear dan Bosisto’s akan pindah ke Half Dome.

 

Firma hukum Maurice Blackburn menunjuk Consumedia pada tahun 2018 untuk menangani perencanaan dan pembelian media nasionalnya, memindahkan akun tersebut dari McCann yang sedang menjabat. Half Dome bermitra dengan Consumedia untuk memenangkan akun yang lebih luas pada April 2018 , dan tahun berikutnya ditunjuk untuk  menangani semua perencanaan dan pembelian media digital berbayar firma hukum, yang merupakan kemenangan akun pertama agensi tersebut.

 

Akibatnya, tidak akan ada perubahan staf, namun Half Dome mengatakan bahwa stafnya telah tumbuh sebesar 50% pada tahun 2021 “berdasarkan pertumbuhan organik dalam hubungan klien dan kemitraan baru termasuk PointsBet dan 28 By Sam Wood”.

 

Half Dome dimiliki oleh Tom Frazer, Joe Frazer dan Will Harms dan didirikan pada tahun 2017.

 

Mitra pengelola dan pemimpin perencanaan Half Dome, Will Harms mengatakan bahwa ini adalah langkah selanjutnya yang menarik bagi agensi, karena selalu ingin memberikan media offline kepada kliennya, selain layanan digital.

 

“Bukti terus menunjukkan bahwa kampanye terintegrasi lebih efisien dan efektif, sehingga memiliki kemampuan untuk mengeksekusi secara internal merupakan langkah alami bagi kami untuk membuat media lebih cerdas.” dia berkata.