digital mariketing

4 Strategi Dasar Digital Marketing yang Mudah Untuk Di Lakukan Pemula

4 Strategi Dasar Digital Marketing yang Mudah Dilakukan Pebisnis Pemula

Memanfaatkan Social Media Marketing Itu Wajib Hukumnya. Hampir semua orang di seluruh dunia ini memiliki media sosial untuk berinteraksi. Maka karena itu, alangkah ruginya kalau Anda tidak memanfaatkan social media marketing sebagai salah satu strategi untuk berpromosi demi menjangkau pasar yang lebih luas.

1.Memanfaatkan Social Media Marketing Itu Wajib Hukumnya

Hampir semua orang di muka bumi ini memiliki media sosial untuk berinteraksi. Karena itu, alangkah ruginya kalau kamu tidak memanfaatkan sosial media marketing sebagai salah satu cara untuk berpromosi demi untuk menjangkau pasar yang lebih luas. Kamu dapat melakukan berbagai macam langkah promosi melalui platform media sosial, seperti Facebook, Instagram, Twitter dan Linkedln, dan lainnya.

2.Mulai Kirimkan Email Marketing

Promosi secara personal dan menjalin keterikatan yang lebih baik dengan calon pelanggan maupun pelanggan setia adalah dengan mengirimkan email marketing. Salah satu cara email marketing yang paling banyak dilakukan disebut dengan istilah newsletter marketing. Pernahkah Anda mendapatkan kiriman newsletter di email kamu? Newsletter marketing adalah sebuah fitur modern email marketing yang memungkinkan pelanggan mendapatkan update terbaru dari suatu website yang mempromosikan suatu produk maupun brand . Cara melakukan aktivasi newsletter sangat mudah. Dengan trik ini, kamu bisa mendorong pengunjung website untuk memasukkan alamat email kemudian menekan tombol subscribe.

 

baca juga: 100% Terjamin Agen Pemasaran Digital Menawarkan Paket SEO Terjangkau

 

3.Pastikan Anda Menerapkan Teknik SEO secara Benar

SEO atau Search Engine Optimization menjadi suatu istilah populer yang ada mungkin kaitannya dengan peringkat web atau situs di search crome. Dalam pemeringkatan situs, SEO ini adalah hal yang sangat penting untuk diperhatikan, yaitu dengan cara menetapkan kata kunci yang dibidik.

4.Memasang Iklan Berbayar

Jika modal Anda cukup besar untuk dialokasikan sebagai dana promosi digital, kamu bisa mulai memikirkan manfaat iklan berbayar. Ketika kamu memasang iklan berbayar, baik dengan memanfaatkan social media ads, Google Ads, dan sebagainya, pastikan kamu memperhatikan tiga hal penting berikut, yaitu pengunjung, budget dan commerciality. Untuk lebih jelasnya mengenai cara pemasangan iklan berbayar yang menguntungkan, Anda bisa membaca artikel lain yang tersedia di Redcomm Knowledge.

 

baca juga: Cetak biru Kontekstual, Metode Cikal Asah Kompetensi Anak didik Sepanjang Pandemi