Kantor Dallas menjadi kantor pusat AS untuk agensi pemasaran
Table of Contents
Kantor Dallas menjadi kantor pusat AS untuk agensi pemasaran digital London ini
Dallas mendapatkan kantor pusat baru, kali ini dari sebuah perusahaan yang tidak berbasis di sepanjang pantai melainkan dari seberang kolam.
Dengan klien yang sudah ada di wilayah tersebut, agen pemasaran dan strategi digital London Three Whiskey telah memilih untuk menjadikan kantornya di Dallas, dibuka pada tahun 2018, sebagai lokasi kantor pusatnya di AS, dan sedang mencari perekrutan untuk memperluas operasinya secara lokal.
“Setelah membuka kantor di Dallas… kota ini secara alami cocok untuk markas kami di AS, terutama karena kami terus meningkatkan skala bisnis kami dan bermitra dengan perusahaan besar,” kata Ben Myall , CEO Three Whiskey US
Perusahaan ini berlokasi di 8750 N. Central Expressway, di seberang jalan raya dari NorthPark Center. Itu menunjuk Rebecca Wong sebagai direktur pelaksana untuk memimpin kantor lokal. Sebelum bergabung dengan Tiga Whiskey tahun lalu, Wong menjabat sebagai direktur layanan klien untuk D Kustom, lengan agen pemasaran dari D Magazine .
Menurut LinkedIn Three Whiskey, perusahaan memiliki delapan karyawan di wilayah Texas Utara dan berencana untuk mempekerjakan 25 posisi baru selama tahun depan. Saat ini, situs web perusahaan mencantumkan dua posisi terbuka, termasuk manajer media dan analis media. Karyawan baru itu akan membawa total jumlah karyawan Three Whiskey menjadi lebih dari 100. Perusahaan mengatakan memiliki tim global sekitar 60 orang.
Three Whiskey mengatakan keputusan untuk menanam akar di Dallas adalah karena kepadatan perusahaan Fortune 500 di wilayah tersebut. Myall juga mengutip kumpulan bakat, bandara, dan lokasi geografis Texas Utara di tengah county, yang akan membantunya terhubung lebih mudah dengan kliennya di California dan Georgia. Awal tahun ini, perusahaan mengatakan klien seperti Texas Health Resources juga berperan dalam keputusan lokasi kantor pusat.
Perusahaan telah melihat pertumbuhan baru-baru ini selama pandemi. Tanpa mengungkapkan secara spesifik, Myall mengatakan Three Whiskey melihat pertumbuhan pendapatan 100 persen tahun-ke-tahun pada tahun 2020. Dia menambahkan bahwa bisnis perusahaan AS mewakili sekitar setengah dari pendapatannya.
“Saya pikir industri ini sangat terpengaruh, dengan banyak merek menarik kembali pengeluaran iklan dan agensi harus gesit dalam mendukung klien melalui masa-masa sulit. Three Whiskey mengalami beberapa hal ini di Inggris, tetapi dua faktor membantu kami terus tumbuh, ”kata Myall melalui email. “Kami memiliki fokus besar pada perawatan kesehatan, yang merupakan sektor yang tidak terlalu terpengaruh, dan fokus kami untuk memberikan pekerjaan yang baik dan layanan terbaik kepada klien kami membuat kami memenangkan bisnis melalui pertumbuhan dan rujukan klien.”
Three Whiskey bukan satu-satunya agensi digital yang mengalami kemunduran baru-baru ini. Perusahaan lokal LifeBlue baru-baru ini mengatakan kepada NTX Inno bahwa mereka memproyeksikan pendapatan yang lebih kuat daripada yang terlihat pada 2019 tahun ini dan melipatgandakan jumlah karyawannya menjadi 34 orang. Perusahaan Dallas Tandem Theory juga mengembangkan timnya sebanyak 23 orang, sehingga totalnya menjadi 65 orang. Selain itu, rekan agensi pemasaran digital Youtech membuka kantor ketiganya di Plano, menambah kantor lainnya di Chicago dan wilayah Phoenix, dengan rencana memiliki sekitar 50 karyawan lokal dalam tiga tahun ke depan.