menengah

Membayar Pemasaran Digital Dengan Dividen Nyata

Membayar Pemasaran Digital Dengan Dividen Nyata

Sebagian besar bisnis kecil dan menengah mengelola atau mengabaikan pemasaran digital secara tidak benar karena kurangnya dana atau kurangnya keahlian. menengah

Mereka juga dapat merasa ragu untuk bekerja dengan agen ketika tidak ada yang tahu bahwa tujuan kerja mereka lebih banyak daripada mereka.

Karena itu, mereka enggan untuk percaya bisnis pihak ketiga dengan merek mereka.

Sayangnya, kekhawatiran ini mencegah bisnis menghasilkan lebih banyak pendapatan.

Awalnya, Anda mungkin dapat mengatur tim pemasaran internal yang bernilai sejenak, tetapi mungkin, itu hanya akan bekerja untuk Anda di beberapa titik.

Kemampuan untuk menjangkau pembeli potensial, menarik dan menghubungkan mereka dan mengubahnya menjadi pelanggan yang sah sangat penting untuk kelangsungan hidup bisnis apa pun.

Saat ini, tanpa pemasaran digital, sangat sulit, jika bukan tidak mungkin.

Bekerja dengan lembaga pemasaran digital pada awalnya dapat menyebabkan kekhawatiran, tetapi laba melebihi kekhawatiran jika Anda memilih dengan bijak.

Pada akhirnya, akan ada beberapa saat ketika pemasaran digital internal tidak hanya bisa mengecewakan Anda untuk Anda,

tetapi juga dapat menyakiti Anda. Berikut adalah lima tanda bahwa saatnya untuk merekrut bantuan luar: menengah

1.Kurangnya keahlian yang diperlukan

Membangun rencana pemasaran yang sukses mengharuskan Anda untuk mempertimbangkan beberapa faktor.

Pemasaran Digital membutuhkan pemahaman dan keahlian menyeluruh dalam hal berikut:

Seo

Analisis Metrik

Media sosial

Desain Grafis

Desain dan pengembangan situs web

Perusahaan Anda tidak dapat memiliki semua keterampilan, keahlian, dan pelatihan khusus yang akan menjadi milik sektor pemasaran digital.

Dan sebagai bisnis kecil, kemungkinan Anda tidak mampu membuat staf pemasaran penuh waktu.

Selain itu, pemasaran digital terus tumbuh. Misalnya, kriteria peringkat untuk Google cenderung berfluktuasi dan selalu ada kapasitas atau teknologi baru di cakrawala.

Tren dalam desain web berubah dan penting untuk memenuhi harapan pelanggan untuk membuat kesan pertama.

Taktis berpengalaman dan tren pemasaran memungkinkan staf Anda fokus pada apa yang terbaik. menengah

2.Anda tidak merencanakan masa depan

Kemampuan Anda untuk secara teratur membuat konten yang relevan sangat penting untuk kesuksesan merek Anda.

Di dunia digital, konten mengacu pada semua yang mencerminkan merek Anda. Di antara pembaruan, foto, atau komentar dari media sosial yang signifikan,

penting untuk memberi tahu pengguna bahwa bisnis Anda selalu berjalan dengan baik.

Untuk alasan ini, ada baiknya merencanakan lebih dari sebulan dalam bisnis Anda.

Berpikir jangka pendek menyebabkan kegagalan kampanye, yang terutama disebabkan oleh kurangnya konten yang berhasil.

Tujuan kampanye jangka pendek harus diseimbangkan dengan pendapatan jangka panjang dan tujuan branding.

Bekerja dengan perusahaan pemasaran digital akan memungkinkan Anda untuk merencanakan tiga, enam dan dua belas bulan sebelumnya.

3.Penurunan penjualan

Jika Anda mendapat penurunan penjualan, Anda baru-baru ini, kurangnya pemasaran yang efektif dapat disalahkan.

Tujuan utama dari agen pemasaran adalah untuk meningkatkan pendapatan melalui kesadaran merek dan lalu lintas di situs, blog dan platform media sosial bisnis Anda.

Penurunan penjualan menunjukkan bahwa sudah saatnya bagi Anda untuk membutuhkan rencana yang menggabungkan proses penjualan Anda dengan teknik pemasaran yang memimpin prospek yang menjanjikan.

Metode mengidentifikasi perspektif yang kuat ini akan memenangkan waktu, membantu tim penjualan Anda menjadi lebih produktif dan menghasilkan pendapatan.

 

baca juga: Pengertian Pekerjaan IT Staff

 

 

4.Situs web yang sudah usang

Karena situs web adalah titik kontak pertama untuk pelanggan potensial, itu menentukan nada merek Anda.

Pengunjung akan membuat hipotesis cepat pada produk dan layanan Anda berdasarkan pada tayangan awal mereka, itulah sebabnya desain, pengalaman pengguna, dan navigasi memainkan peran integral dalam bisnis Anda.

Situs web Anda harus menarik, efisien dan lengkap. Apakah Anda menghasilkan perspektif yang berhasil atau Anda tidak ditentukan oleh situs web yang bersih dan dioptimalkan dan mudah dinavigasi dipercayakan kepada pengguna.

Selain itu, Google menyediakan preferensi situs web yang reaktif dan ramah pengguna.

Untuk tetap kompetitif, Anda memerlukan agen pemasaran digital untuk mengintervensi.

5.Kurangnya konten

Konten yang baik dapat meningkatkan pengunjung blog hingga 2.000%. Berbicara perusahaan pemasaran digital adalah cara yang harus dilakukan jika semua yang Anda hasilkan terlihat monoton dibandingkan dengan lawannya.

Agensi dapat menarik konsumen potensial baru dan melibatkan konsumen lama dengan menghabiskan waktu belajar dan mengkhususkan diri dalam bidang-bidang yang bersangkutan.

Berikan sepasang mata baru dapat membantu Anda mengembangkan ide-ide baru yang tidak Anda anggap sebelumnya.

Mayoritas agen bekerja dengan pelanggan dari berbagai sektor. Ini memungkinkan mereka untuk menyelesaikan apa yang berhasil di industri lain dengan Anda.

6.Anda tidak mengikuti hasilnya

Tidak ada cara untuk mengevaluasi apakah strategi Anda saat ini bekerja untuk Anda jika Anda tidak menemukan hasilnya.

Metrik data berada di jantung pemasaran digital dan tanpa ini, bisnis Anda tidak akan dapat meningkatkan upayanya atau menarik audiens yang lebih besar.

Jika itu adalah sesuatu yang tidak Anda lakukan, saatnya untuk menghubungi agen pemasaran digital.

Mereka akan menyimpan dan menganalisis semua data untuk memastikan bahwa kampanye pemasaran digital terkecil berhasil.

Dengan cara ini, Anda akan memaksimalkan upaya dan dana yang telah Anda masukkan.

7.Perusahaan Anda berkembang.

Dalam memulai, penskalaan bisnis Anda bisa menjadi tantangan. Setelah mulai mengembangkan dan membayar anggaran untuk bantuan pihak ketiga, pertimbangkan pilihan Anda.

Sudah waktunya untuk membawa bisnis Anda ke tingkat berikutnya dan Anda tidak selalu bisa melakukannya sendiri.

Perusahaan yang sedang berkembang membutuhkan lebih dari sekadar situs web standar atau publikasi media sosial yang direncanakan untuk menciptakan reputasi dan kreativitas yang berkualitas.

Anda akan memerlukan tim individu yang berdedikasi untuk membawa ide-ide inovatif untuk fokus pada suara dan orang yang berbeda dalam bisnis Anda. menengah

baca juga: 5 Manfaat e-Learning untuk Pelatihan Karyawan