Bagaimana Sebuah Bisnis Dapat Memanfaatkan Instagram Reel
Table of Contents
Bagaimana Sebuah Bisnis Dapat Memanfaatkan Instagram Reel
Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa Instagram Reels adalah salah satu fitur terbaru Instagram yang dapat dihargai oleh pengguna di Indonesia. Bahkan, fitur baru ini telah diterbitkan di 50 negara lain sejak 5 Agustus 2020. Pada hari Rabu, 23 Juni 2021, koil Instagram yang ditampilkan ini akhirnya dirilis secara resmi di Indonesia.
Sudahkah Anda mencoba fitur terakhir dari Instagram ini? Sejak awal awal, yaitu 6 Oktober 2010, aplikasi ini juga memiliki tempat sendiri pada hari pengguna media sosial di seluruh dunia.
Statistata melaporkan pada 18 Mei 2021, pengguna aktif Instagram di Indonesia adalah 87,8 juta.
Untuk alasan ini, tidak mengherankan bahwa banyak pengusaha menggunakan Instagram sebagai salah satu media promosinya secara online.
Fitur terbaru yang namanya reels ini juga memiliki potensi besar untuk meningkatkan penjualan bisnis Anda. Bagaimana? Mari kita baca artikel di reel Instagram sampai selesai.
Apa itu Instagram Reels?
Pada dasarnya, Coils Instagram adalah fitur terbaru yang diterbitkan oleh Instagram untuk membuat video yang menarik dengan waktu yang sangat singkat.
Video Roel Instagram dapat dibuat dengan durasi minimum 3 detik hingga 30 detik.
Kehadiran fitur ini adalah resolusi yang dapat memberikan ruang khusus untuk video pendek. Dengan fitur ini,
video pendek Anda akan muncul di halaman daya dan juga lebih mudah untuk menjangkau banyak orang.
Selain itu, video Instagram Reels juga memiliki kesempatan untuk tampil pada kumparan eksplorasi halaman umpan yang sama dengan halaman (FPY) di aplikasi Tiktok.
Coils Instagram untuk mengembangkan bisnis Anda
Fungsi Coil Instagram mengklaim sebagai tren baru ini dapat jelas bahwa Anda dapat menggunakan untuk
mengembangkan bisnis Anda. Kumparan Instagram memiliki peluang yang sangat baik untuk digunakan sebagai tempat pengembangan berbagai perusahaan,
bahkan bagi Anda yang mulai melakukan bisnis dengan akun profesional yang jumlahnya masih lemah.
Anda memiliki peluang besar untuk mengembangkan dan memperkenalkan merek bisnis Anda dengan membuat rilis instagram konten yang menarik.
Selain itu, reel Instagram juga memiliki halaman perspektif yang dapat menjadi salah satu faktor pertimbangan Anda untuk membuat konten yang menarik.
Sampai rilis Aritkel, reelInstagram telah direkam di 80 negara di seluruh dunia.
Jadi setiap pengusaha dapat mempromosikan kegiatannya di tingkat internasional. Nah, berikut adalah beberapa keuntungan dari reel Instagram untuk pengusaha.
baca juga: Strategi Konten Instagram dan Komentar untuk Dapat Naik
1. Boost Post Instagram
Seperti dijelaskan sebelumnya, publikasi video relax Instagram akan muncul di halaman Power dan juga menjelajahi Instagram.
Untuk alasan ini, Anda dapat membuat konten gulungan yang menarik dan sesuai dengan tema Instagram atau perusahaan yang Anda gunakan.
Konten yang menarik yang Anda buat akan membuat banyak orang ingin tahu dan ingin tahu lebih banyak tentang perusahaan yang Anda jalankan.
Pada akhirnya, pengguna Instagram juga akan mengunjungi halaman profil Anda dan mengunjungi berbagai pesan menarik lainnya.
Dalam celah, ikhtisar Anda akan meningkat nanti dan mungkin akan ada banyak orang yang tertarik melakukan pembelian dan menggunakan layanan profesional Anda.
2. Tingkatkan pengikut
Akun Instagram Anda akan mendapatkan lalu lintas tinggi karena merupakan pameran dari halaman eksplorasi roll instagram.
Jika Anda dapat menyajikan konten yang sangat menarik dan luar biasa, publik tidak akan ragu untuk mengikuti akun Instagram Anda.
Tujuannya adalah bahwa mereka dapat mengikuti konten berkualitas atau menunggu berbagai promo.
Dengan peningkatan pengikut Instagram, kita dapat menyimpulkan bahwa akan ada semakin banyak orang yang mengenal bisnis Anda.
Jika audiens target sudah mengetahui merek Anda dengan sangat baik, tingkat kepercayaan pada merek Anda akan meningkat.
3. Alternatif untuk iklan Facebook
Anda dapat menggunakan fitur Loels Instagram sebagai pengganti alternatif atau durasi tambahan saat menggunakan layanan iklan Facebook.
Untuk pengusaha yang memelopori dan tidak memiliki biaya untuk beriklan di iklan Facebook, Anda dapat menggunakan fitur terakhir ini.
Saat menggunakan iklan Facebook, Anda harus menghabiskan setidaknya 20 ribu hingga 25.000 rupee semua 1000 iklan.
Dengan menggunakan rol Instagram, Anda kemudian dapat mendapatkan banyak pemirsa tanpa harus mengeluarkan uang dari anggaran bisnis Anda.
Selain itu, jika pesan Anda muncul di rol jelajahi halaman, Anda akan mendapatkan puluhan ribu pemirsa gratis.
Nah, bayangkan jika Anda dapat menggabungkan efek luar biasa dari gulungan Instagram dengan iklan Facebook.
4. Media kolaborasi bisnis
Fitur Instagram terakhir juga dilengkapi dengan “remix alat video ini” yang akan membantu Anda bekerja sama dengan mitra bisnis Anda.
Misalnya, Anda adalah pengusaha konveksi. Nah, Anda dapat bekerja sama dengan seseorang yang memiliki profesi ilustrator.
Video yang berisi proses produksi dan mitra bisnis Anda dapat menghasilkan kemeja yang menarik yang pasti akan sangat keren.
Cara Mudah Untuk Menggunakan Reel Instagram
Cara menggunakan Instagram reels sangat mudah, Anda akan segera menguasainya dalam satu percobaan. Hal pertama yang harus dilakukan adalah memperbarui aplikasi Instagram ke versi terbaru.
Ketika Anda telah memahami halaman Power dan pilih ikon Reel yang berada di antara ikon toko dan pencarian.
Sedangkan jika Anda ingin membukanya di halaman Riwayat, fungsionalitas koil akan tersedia antara fitur-fitur riwayat dan fitur langsung.
Setelah berhasil memasukkan fitur Coil, Anda dapat memilih video video video maksimum yang ingin Anda gunakan, 15 detik atau 30 detik.
Maka Anda dapat memilih efek, audio, tata letak dan berbagai hal lain secara bebas sebagai kebutuhan Anda. Kemudian, untuk mulai merekam reel video, Anda cukup menekan tombol Ikon Bower terus menerus atau menggunakan fungsi penghitungan timer.
baca juga: Metode Analisa Psikologi Dengan Test STIFIn