7 Kesalahan Yang Biasa Dimiliki Oleh pemilik Bisnis Kecil
7 Kesalahan Yang Biasa Dimiliki Oleh Pemilik Bisnis Kecil
Apakah Anda merasa tertinggal di belakang kompetisi? Sebagai pemilik bisnis kecil, anda mungkin mengalami perasaan tersebut. Anda adalah orang yang memiliki perusahaan besar yang mampu menjadi agen digital marketing untuk mengikuti semua tips digital marketing terbaru.
Berikut cara berpikir salah yang dimiliki oleh pemilik bisnis kecil :
1. melakukan banyak Hal Sekaligus dalam satu waktu
Ini adalah kesalahan yang membuat pemilik bisnis pemula – mencoba melakukan semuanya sebelumnya dengan sedikit pengalaman yang dia.
2. Temukan Tempat Anda di Media Sosial sebagian
besar pemilik usaha kecil tahu bahwa mereka penting berada di media sosial. Lagi pula, media sosial tidak akan kemana-mana. Untuk sebagian besar produk. Sebagai pemilik bisnis kecil baru, tujuan Anda yaitu menemukan tempat Anda di media sosial.
3. Influencer Marketing
Influencer Marketing relatif baru dalam tips digital marketing. Bahkan, sebagian besar pesaing Anda mungkin belum pernah ada. Dan bagi mereka yang memilikinya, mereka mungkin melakukannya dengan cara yang salah.
Tetapi influencer marketing akan menjadi alat yang sangat kuat ketika digunakan dengan benar.
Baca Juga : Mencontoh sistem untuk peningkatan Diri di President University
4. Jangan Meremehkan Memiliki Daftar Email
Daftar email mungkin adalah salah satu aset paling berharga dan responsif yang dapat Anda miliki.
Berharga – perusahaan perangkat lunak CRM Hatchbuck menemukan bahwa pelanggan yang membeli produk melalui perangkat email 138% lebih banyak!
5. 80-20 Rule untuk Konten Marketing
Aturan 80-20 berarti 80% kesuksesan Anda akan datang dari 20% upaya Anda. Aturan ini berlaku hanya untuk segala hal, termasuk konten Anda. Konten Anda dapat dibuat dalam berbagai media yang berbeda. Misalnya: video, webinar, posting blog, infografis, dll.
6. Kapan Mengandalkan SEO
Setiap pemilik usaha kecil yang merambah ke dunia tips digital marketing telah mendengar tentang SEO.
Tapi tetap saja, banyak dari mereka menghindarinya karena mereka pikir itu rumit dan terlalu memakan waktu.
Meskipun kedua hal ini mungkin benar, SEO masih merupakan cara terbaik untuk mengarahkan lalu lintas gratis ke situs web Anda.
7. Kapan Harus Menggunakan Iklan Berbayar
Seperti yang kita bahas di bagian sebelumnya, banyak pemilik usaha kecil terlalu banyak modal kerja mereka di PPC. Mereka memiliki ide yang tepat – membelanjakan uang untuk iklan berbayar di awal untuk mendapatkan beberapa lalu lintas masuk.
Baca Juga : Mengapa Digital Marketing Penting Bagi Bisnis Anda