digital marketing

Kesimpulan Digital Marketing

Kesimpulan Digital Marketing

 

Berikut beberapa kesimpulan digital marketing:

– Ada kesalahan yang dianggap sepele namun ternyata juga memiliki dampak yang cukup besar, yaitu tidak mengoptimalkan penggunaan sosial media.

Diantaranya adalah mengabaikan respon dan saran dari konsumen di sosial media, membeli followers atau likes palsu, dan masih banyak lagi.

– Digital marketing merupakan salah satu upaya promosi yang dilakukan melalui media digital/internet. Modul ini memberikan langkah praktis pemanfaatan media digital saat ini, mencakup pemilihan media digital yang sesuai dengan usaha, mengelola komunikasi efektif, mengelola transaksi digital, membuat konten sesuai tujuan. Ditambah tips untuk meningkatkan optimalisasi digital marketing untuk usaha anda. Dalam modul ini pun diulas pentingnya menerima feedback konsumen sebagai acuan inovasi dalam usaha.

– Digital Marketing merupakan cara untuk berpromosi dengan media jaringan komputer / internet dengan menggunakan strategi markerting digital yang tepat.

-Bahwa digital marketing  masih perlu dikembangkannya strategi  sesuai dengan ide atau pemikiran yang disampaikan dalam peper ini.

-Digital Marketing atau Pemasaran Digital, saat ini merupakan suatu keharusan untuk dilakukan bagi semua perusahaan dan merupakan strategi pemasaran yang efektif.

-Bisnis digital adalah suatu jenis usaha yang memanfaatkan kecanggihan teknologi

Baca juga:Manfaat Inovasi Yang Wajib Diketahui

ketika menciptakan sebuah produk ataupun memasarkannya. Digital marketing menjadi
salah satu strategi yang paling banyak diterapkan oleh berbagai perusahaan dalam
melakukan promosi di era Revolusi Industri 4.0

-Digital Marketing ini adalah penerapan Digital Marketing yang benar pada sebuah website dapat meningkatkan pengunjung website sehingga secara otomatis membuat website yang dibuat lebih dikenal oleh masyarakat.

-Dalam marketing plan yang telah dijelaskan dalam bab pembahasan, jenis inovasi yang diterapkan dalam perencanaan ini adalah inovasi proses,
inovasi metode, inovasi struktur organisasi, inovasi dalam hubungan,inovasi strategi dan inovasi produk atau pelayanan. Berikut ini merupakan
alternatif solusi yang inovatif guna meningkatkan kestabilan fluktuasi jumlah pengunjung.Alternatif pertama adalah pembuatan paket wisata
dengan tujuan akhir kedatangan ke Suroboyo Carnival Park, alternatif selanjutnya memaksimalkan alat promosi seperti penggunaan voucher
potongan harga agar calon pengujung tertarik untuk datang atau meningkatkan potensi kedatangan kembali oleh pengunjung yang sudah
pernah datang, alternatif ketiga adalah memanfaatkan word of mouth agar
calon pengunjung tertarik dan mau datang ke Suroboyo Carnival Park,
lebih tepatnya pada bulan yang menjadi titik terendah jumlah pengunjung.